Real Madrid Akan Mengerikan Jika Neymar Bergabung

Agen Bola Online – Real Madrid Akan Mengerikan Jika Neymar Bergabung.

Real Madrid Akan Mengerikan Jika Neymar Bergabung. Legenda Timnas Brasil, Bebeto, sangat sepakat dengan ambisi yang di rencana Real Madrid merekrut Neymar. Bebeto memliki prediksi tentang kehadiran Neymar di Real Madrid yang akan menjadikn tim yang tidak terkalahkan di Spanyol termasuk Barcelona.

Real Madrid Akan Mengerikan Jika Neymar Bergabung

Real Madrid Akan Mengerikan Jika Neymar Bergabung

Neymar baru semusim membela Paris Saint-Germain (PSG) setelah hengkang dari Barcelona. PSG menebus klausul rilis kontrak Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro.

Bebeto percaya, Neymar akan jadi tambahan kekuatan yang bagus untuk Real Madrid. Apalagi, dia menilai, Los Blancos sekarang sudah dihuni pemain-pemain kelas dunia.

“Real Madrid telah memiliki pemain yang luar biasa, tapi jika Neymar pergi ke sana, maka tim itu akan menjadi sangat sulit dikalahkan, terutama di lini serang kolaborasi dengan megabintang Real” kata Bebeto, seperti dilansir Tribal Football.

Bebeto, yang membawa Brasil juara Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, memuji kualitas Neymar. Dia berharap Neymar dapat meraih penghargaan Ballon d’Or dan membawa Brasil juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Dia (Neymar) pemain yang luar biasa, salah satu pemain yang membuat perbedaan,” tutur Bebeto.

Saat masih aktif sebagai pemain, Bebeto juga berkarier di Liga Spanyol. Deportivo La Coruna dan Sevilla merupakan dua klub asal Spanyol yang pernah dibela Bebeto.

Baca Juga : Cristiano Memiliki Cita-cita Berbeda Dari Pesepak Bola Lainnya.