Pemain Bintang Arsenal, Sebut Ingin Segera Tinggalkan Arsenal

Pemain Bintang Arsenal, Sebut Ingin Segera Tinggalkan Arsenal

Agen Bola Online – Salah satu Pemain Bintang Arsenal yaitu Alexis Sanchez mengatakan bahwa dirinya ingin segera meningalkan Arsenal setelah dirinya menolak menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium. Sanchez yang merupakan mantan pemain barceloan ini sudah menjadi Pemain Bintang Arsenal pada musim lalu, dimana dirinya berhasil mencetak 30 gol dari 51 penampilan pada musim sebelumnya dan sekarang ini dirinya hanya bisa mencetak tiga gol pada musim ini.

Penurunan performa yang ditunjukan oleh Sanchez membuat banyak pihak yang kecewa, terlebih sebelumnya sang pelatih Arsene Wenger mendaptkan banyak kritikan negatif atas performa klubnya pada awal kompetisi Liga Inggris musim ini. Permasalahan di Arsenal tidak sampai di situ karena untuk sekarang ini Arseal baru meraih kemenangan 9 kali 1 kali draw dan 4 kali kalah dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani, sehingga Arsenal dan Liverpool hanya berjarak 2 poin saja.

Persaingan ketat dalam kompetisi Liga Inggris juga membuat Arsenal tidak mempunyai banyak kesempatan untuk mendapatkan gelar juara karena pada musim ini, Manchester City berhasil mendominasi kompetisi dan menempati posisi puncak klassemen sementara Liga Inggris. Sekarang ini kontrak dari sang pemain akan segera habis pada bulan Juli, sehingga Wenger hanya memiliki 2 pilihan saja yaitu kehilangan pemain secara gratis di bulan Juli atau menjual sang pemain dengan harga rendah di bulan Januari dan Sanchez sendiri harus segera mencari klub baru jika memang dirinya ingin meninggalkan Arsenal.

  • Chelsea

The Blues yang merupakan juara bertahan Liga Inggris sekarang ini sedang terpuruk jauh dari posisi puncak yang sekarang ini ditempati oleh Manchester City. Kesempatan Sanchez untuk bisa bermain dalam kompetisi Liga Champions sudah tidak bisa di ragukan lagi jika dirinya bergabung dengan Chelsea. Conte bisa memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan sang pemain terlebih Cesh Fabregas dan Ashley Cole yang sebelumnya pemain Arsenal juga memutuskan untuk pindah ke The Blues.

  • Real Madrid

Jika Sanchez memutuskan untuk bergabung dengan Madrid, dirinya harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan tempat sebagai pemain utama. Akan tetapi Cristiano Ronaldo sedang mengalami penurunan performa, sedangkan Garet Bale sedang mengalami cedera. Walaupun Madrid masih memiliki Marcos Asensio dan Lucas Vaquez, kehadiran Alexis Sanchez merupakan aset berharga yang akan didapat oleh Zidane. Sanchez bisa menadi penganti dari Alvaro Morata karena sampai sekarang ini Zidane masih kesulitan untuk mendapatkan penganti dari Morata.

  • Juventus

Bermain dalam Serie A tentu bukanlah sesuatu yang buruk, terlebih sekarang ini banyak pemain Juventus yang mengalami transisi dan Douglas Costa sendiri masih beradapatasi dengan Serie A. Walaupun Juan Cuadrado bermain bagus di sisi sayuap, akan tetapi penampilan dar Mario Madzukic kurang memuaskan sehingga posisi dari Madzukic kemungkinan besar akan digantikan oleh Sanchez.

  • Manchester City

Sebelumnya Josep Guardiola sudah memberikan penawaran sekitar 60 juta pounds untuk mendapatkan sang pemain pada musim panas lalu, akan tetapi pihak Arsenal masih menolak untuk menjual Pemain Bintang Arsenal tersebut karena mereka masih belum mendapatkan pengganti yang ideal untuk Sanchez. Guardiola sendiri sudah mengenal gaya bermain Sanchez karena sebelumnya Guardiola lah yang merekrut Sanchez untuk bermain di Barcelona.

  • Bayern Munchen

Arjen Robben dan Franck Ribery sekarang ini sudah tidak muda lagi dan kontrak mereka berdua akan segera habis pada musim panas ini. Memang Munchen sekarang ini sudah mempunyai beberapa pemain muda berbakat seperti Kingsley Comandan dan Serge Gnabry, akan tetapi pemain muda tersebut membutuhkan pemain yang sudah berpengalaman dalam kompetisi Liga Champions. Sanchez merupakan pemain yang cocok untuk memimpin para pemain muda Bayern Munchen karena dirinya memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi besar seperti Liga Champions