Pembelian Pemain Terburuk Chelsea Saat Kepemimpinan Michael Emenalo

Pembelian Pemain Terburuk Chelsea Kepemimpinan Michael Emenalo

Agen Bola OnlineMichael Emenalo terbilang pernah melakukan kesalahan dalam bursa transfer dimana dirinya melakukan Pembelian Pemain Terburuk Chelsea pada saat dirinya masih menempati sebagai direktur teknik, walaupun tidak sedikit beberapa pemain yang didapatkan oleh Emenalo berhasil meraih kesuksesan seperti Eden Hazard, Cesar Azpilucueta dan juga N’Golo Kante.

Meskipun kinerja Emenalo sangat baik, dirinya sendiri dianggap bertanggung jawab atas pembelian Pemain Terburuk The Blues sehingga para pemain tersebut dianggap tidak bisa memberikan kontribusi maksimal untuk timnya dan para pemain tersebut juga mendapat ejekan dari para fans mereka sendiri.

Berikut Beberapa Pembelian Pemain Terburuk Chelsea Saat Michael Emenalo Menjabat Direktur Teknik The Blues sejak Juli 2011 Hingga Sekarang :

  • Juan Cuadrado

Juan Cuadrado didatangkan dari Fiorentina dengan harga sekitar 23 juta pounds sekitar tahun 2015, dimana sang pemain hanya bertahan selama tujuh bulan di Stamford Bridge. Pada September 2016 sang pemain mengatakan dirinya ingin meninggalkan klub dan Cuadrado sempat melakukan segala cara untuk bisa meninggalkan The Blues dan lebih memilih menjadi pemain pinjaman di Juventus.

  • Loic Remy

Remy sudah bermain untuk The Blues selama tiga tahun, akan tetapi dirinya sangatlah sedikit memberikan kontribusi bagi klubnya. Selain itu permasalahan cedera sangatlah sering mengganggu karirnya di Stamford Bridge dan akhirnya dirinya bergabung dengan Las Palmas pada musim panas setelah dirinya hanya bermain 32 penampilan di Liga Inggris. Remy sendiri didatangkan dari QPR dengan harga sekitar 10,5 juta pounds pada tahun 2014.

  • Papy Djilobodji

Djilobodji didatangkan dengan harga yang terbilang cukup murah yaitu sekitar 2,2 juta pounds dari Nantes pada tahun 2015. Setelah dirinya bergabung dengan The Blues, dirinya sempat mengatakan tidak mendapatkan kesempatan bermain oleh Jose Mourinho di Stamford Bridge

  • Abdul Baba Rahman

Abdul Baba Rahman sampai sekarang ini masih menjadi salah satu pemain Chelsea, dimana dirinya masih belum bisa memberikan kontribusi yang penting di Stamford Bridge dan kemungkinan besar dirinya masih belum bisa dimainkan sampai akhir tahun ini karea pemain yang masih berusia 23 tahun ini mengalamiceera anterior cruciate ligament pada Januari lalu. Dirinya didatangkan dari Augsburgh dengan biaya 21 juta pounds pada sekitar tahun 2015.

  • Marko Marin

Marko Marin didatangkan Chelsea dengan harga sekitar 6,5 juta pounds pada tahun 2012 dari Werder Bremen akan tetapi sang pemain hanya dimainkan selama 143 menit saja dalam kompetisi Liga Inggris. Sang pemain sempat di kabarkan memiliki gaya bermain yang sama seperti Messi akan tetapi kemampuan dirinya tidak lah sebagus yang dikabarkan. Sang pemain akhirnya