Bagi Ronaldo Tidak Ada Rahasia Menjadi Pemain Terbaik

Bagi Ronaldo Tidak Ada Rahasia Menjadi Pemain Terbaik

Agen Bola Online  – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan jika tidak ada cara apa pun di balik keberhasilan di dunia sepak bola. Dia hanya begitu mencintai sepak bola, dan karena itulah dia bisa meraih banyak trofi baik secara kolektif maupun individual.

Ronaldo memang dipertimbangkan sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia yang pernah memainkan olahraga tersebut. Kini, di usianya yang sudah 34 tahun, Ronaldo belum melambat. Dia masih jadi pemain penting Juventus.

Nama besar Ronaldo mulai dikenal saat dia membela Manchester United. Dia meraih banyak trofi bersama Setan Merah, lalu hengkang ke Real Madrid dan melakukan hal yang sama di Juventus.

Ronaldo meraih lima trofi Ballon d’Or, lima trofi Liga Champions, dan merupakan pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang masa dengan 450 gol dari 438 penampilan.

Selain Ronaldo, ada Lionel Messi yang di gandang sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Jika Messi terlahir dengan bakat sepak bola yang luar biasa, Ronaldo merupakan contoh motivasi pemain muda pentingnya bekerja keras.

Ronaldo Selalu Termotivasi Dengan Hasrat Terhadap Olahraga

Dia di beritakan sebagai pemain yang selalu mengasah kemampuannya. Juventus di ketahui sebagian besar waktunya dia habiskan untuk melatih kemampuan olah bola dan penguasaan bola pada fisiknya.

“Sebenarnya saya tidak memiliki rahasia apa pun, saya hanya melakukan hasrat saya untuk olahraga ini,” tegas Ronaldo di Sportskeeda.

“Saya sangat menyukai sepak bola lebih dari apa pun. Saya sangat menyukai sepak bola dan karier saya di Portugal, Inggris dan Spanyol, dan sekarang saya melakukan hal serupa di Italia.”

“Menurut saya ada kepuasan tersendiri, tidak hanya mencetak gol dan bekerja untuk tim saya supaya menang, saya bahagia,” lanjut Ronaldo.

Pada hari Rabu (13/3) dini hari WIB mendatang, Ronaldo memikul beban berat harapan semua suporter Juve. Dia diharapkan mampu menjadi pemain penting yang membawa Juve mengalahkan Atletico Madrid di pertandingan kedua 16 besar Liga Champions (0-2) dan lolos ke putaran berikutnya.

“Tim kami memiliki rasa percaya diri tinggi dan saya juga demikian. Kami siap mengalami malam yang spesial, baik di lapangan maupun di tribune.”

” kecil akan jadi pembeda, dan kami ingin menang untuk lolos ke perempat final,” tandas dia.