Bintang Neymar Meminta Agen Untuk Proses Transfer Dipercepat

Agen Bola Online – Bintang Neymar Meminta Agen Untuk Proses Transfer Dipercepat.

Bintang Neymar Meminta Agen Untuk Proses Transfer Dipercepat. Pemain andalan dari PSG, Neymar kelihatannya serius untuk pergi dari dari Paris pada musim panas kedepannya. Neymar di sebut-sebut telah memerintahkan sang agen untuk menuntaskan kepindahannya itu dalam waktu dekat.

Neymar sendiri baru saja pindah ke PSG pada musim panas tahun lalu. Ia baru di beli dari Barcelona dengan rekor transfer dunia, yaitu senilai 222 juta Euro.

Meskipun begitu, Neymar diberitakan sudah tidak kerasan di Paris. Ia disebut ingin pindah pada musim panas ini, di mana Real Madrid menjadi destinasi utama transfer sang pemain.

Di beritakanan dari media International GOAL, niatan Neymar untuk pergi itu ternyata benar adanya. Sang pemain diberitakan sudah meminta sang agen, Pini Zahavi untuk menuntaskan transfer ini.

Zahavi sendiri dikabarkan sudah menemui perwakilan Real Madrid. Dalam pertemuan dengan Florentino Perez tersebut, Zahavi disebut meminta pihak Madrid untuk mempercepat proses transfer Neymar.

Meskipun begitu masalah yang dihadapi adalah PSG enggan melepaskan Neymar. Mereka ingin tetap menggunakan jasa bintang Timnas Brasil itu hingga tahun 2022 mendatang.

Baca Juga :