Beberapa Nama Kiper Terbaik Di Dunia Sepakbola Sekarang Ini

Beberapa Nama Kiper Terbaik Di Dunia Sepakbola Sekarang Ini

Agen Bola Online – Kiper merupakan posisi yang sangat penting dalam sebuah tim sepakbola, dimana kiper mempunyai tanggung jawan yang berat untuk mempertahankan gawan dari lawannya. Dimana ada Beberapa Nama Kiper Terbaik Di Dunia Sepakbola Sekarang Ini dan kemampuan dari para kiper ini memang sangatlah berkualitaas.

Gaya bermain dari seorang kiper terkadang bisa membuat sebuah perbedaan dalam setiap pertandingan, akan tetapi tidak jarang para pelatih menuntut para penjaga gawang untuk bermain gemilang setiap pertandingan karena hal tersebut merupakan tanggung jawab yang harus dipenuhi oleh para penjaga gawang dalam setiap pertandingan sehingga mereka berhasil menjadi Kiper Terbaik Di Dunia.

Beberapa Nama Kiper Terbaik Di Dunia Sepakbola Sekarang Ini :

David De Gea
Berkat penampilan dari David De Gea, Manchester United masih mempunyai kesempatan untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Adaptasi yang baik dari sang kiper membuat dirinya semakin berkembang dalam kompetisi Liga Inggris, akan tetapi dirinya harus tetap menunggu untuk menjadi kiper utama timnas Spanyol karena Iker Casillas masih dipercayakan sebagai kiper utama timnas Spanyol sekarang ini.

Thibaut Courtois
Courtois berhasil tampil gemilang bersama dengan Atletico Madrid saat mereka berhasil menjadi juara Spanyol musim 2013-14 sebelum dirinya kembali ke Chelsea. Bersama dengan The Blues, Courtois berhasil menjadi kiper utama untuk menggantikan posisi Petr Cech dan Antonio Conte sendiri memberikan kepercayaan penuh terhadap sang kiper untuk menjaga gawang The Blues musim ini dan sampai sekarang ini Real Madrid tetap berusaha untuk bisa mendapatkan Courtois.

Marc-Ander Ter Stegen
Setelah Claudio Bravo pindah ke Manchester City, Andre Ter Stegen mendapatkan kesempatan untuk menjadi kiper utama tim Catalan sampai sekarang ini. Penampilan dari sang kiper tentu menjadi pertahanan kuat tim Catalan bahkan beberapa striker hebat seperti Antoine Griezmann dan Aritz Aduriz tidak mampu mengalahkannya dalam pertandingan. Sampai sekarang ini sang kiper hanya kemasukan delapan gol di ajang La Liga dan juga Liga Champions, serta dirinya berhasil mendapatkan 11 clean sheet bersama dengan Barcelona.

Jan Oblak
Oblak merupakan salah satu kiper termahal di La Liga saat dirinya bermain untuk timnas Slovenia tahun 2012 dan pada awalnya banyak yang tidak mengira bahwa Oblak bisa menggantikan posisi Courtois di Atletico , akan tetapi skearang ini dirinya sudah berhasil menjadi salah satu kiper terbaik kedua di La Liga. Walaupun dirinya tidak bermain di Piala Dunia pada musm panas mendatang, akan tetapi kemampuan Oblak sebagai penjaga gawang tidak bisa diragukan, terlebih banyak tim yang ingin mendapatkan dirinya.

Hugo Lloris
Kiper utama timnas Prancis ini berada dalam performas yang sangatlah bagus pada musim ini bersama dengan Tottenham dan dirinya hanya kebobolan 24 gol pada musim lalu dan berhasil membuat dua assist. Lloris berhasil tampil gemilang dalam pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid dan dirinya sudah berhasil membuat lebih dari 50 penyelamatan dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.